TIPS BERMAIN FANNY DI MOBILE LEGENDS BAGI PEMULA

BAGAIMANA SIH MAIN FANNY DI MOBILE LEGENDS?


GIMANA SIH BERMAIN FANNY DI MOBILE LEGENDS UNTUK PEMULA?


 Biasanya pemula seperti saya kendala bermain fanny pada lemparan cable yang sering tidak kena.menghapal map juga susah jadi gimana dong bermain fanny?


1.MELIHAT KE MINI MAP



ini adalah cara yang biasanya di pakai para pro player, meliihat mini map untuk mengetahui skill 2 melempar cable sudah menyentuh batu atau belum. bagi pemula mungkin seperti saya sering sekali saat darah serakat mau lari dari musuh membuat saya panik dan tidak melihat map alhasil cable gak karuan kelempar kemana...


2.JADIKAN PANUTAN





nah yang lingkaran warna merah itu bisa jadi panutan kita sebagai pemula yang panik dan gak bisa melihat mini map saat lari dari musuh.
kalian tinggal mengarahkan skill 2 fanny ke ligkaran merah saja agar cable nya kena pada batu .



3.MENGATASI ENERGI FANNY YANG BOROS


fanny adalah hero yang paling wajib mengambil buff ya teman-teman agar energi fanny lebih terkontrol dari pemborosan saat dia mengaeluarkan skill-skill nya .
fanny tanpa buff itu ibaran minion nya mobile legends ya teman haha


4.MENYERANG MUSUH DENGAN BAIK


gimana cara fanny menyerang musuh? pertama lakukan tornado dengan satu cable ke arah musuh untuk mark energi atau tanda kuning di atas kepala musuh . hal itu agar energi fanny ngeregen atau bertabah sedikit. melakukan tornado kemusuh saat minion musuh ada agar ngeregen hp ya guys.
jangan melakukan spam cable ke satu musuh dengan terlalu cepat itu akan membuat energi fannny boros dan energi tidak ngeregen tapi kalo musuh lebih dari satu kalian boleh melakukan spam cable dengan cepat.


5.JANGAN MENUNGGU HINGGA LATEGAME

pemula seperti saya tidak akan mau bermain fanny hingga late game , nah jika kalian juga pemula jangan lama-lama menyelesaikan permainan,karena fanny adalah hero early game jadi agak susah dibawa ke lategame . kalo taem kalian udah unggul di awalan maka ajak mereka cepat menyelesaikan permainan segera, agar tidak terkena epic comback




    Share on Google Plus

    About lastgame

    This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :

    0 komentar:

    Posting Komentar