TIPS BERMAIN RANKED DI MOBILE LEGENDS AGAR TERHINDAR DARI KEKALAHAN

MAU WINSTREAK DI MOBILE LEGENDS?


HISTORY MOBILE LEGENDS

HALLO SOBAT MOBILE LEGENDS ? BOSAN DENGAN KEKALAHAN DI RANKED KARENA MAIN SOLO? COBA LAKUKAN HAL INI:


1 KONEKSI: sebelum kalian memulai permainan di ranked pasti kan koneksi kalian setabil ya guys.. kalian tinggal bermain di custom bersama teman game kalian sebagai lawan, nah di situ kita akan tau jaringan lagi stabil apa tidak,.
hindari bermain  saat waktu yang berdekatan dengan jadwal update mobile legends sendiri ya guys. di saat" seperti itu lag nyaa parah banget..
kalian gak mau kehilangan bintangkan hihi .. 





2 EMBLEM: fokus menaikankan 2 emblem untuk dipakai jika kalian unser assasin maka emblem assasin kalian harus rajin di upgrade.. dan satu lagi emblem tank , kenapa? yaps saat kita beramain solo itu akan susah mendapat kan unser yang mau menggunakan tank jadi kita harus mengalah untuk medapatkan kemenangan ya hiihi.
semakin tinggi level emblem semakin bagus kualitas hero saat bermain


3 hero roaming:roaming adalah berpindah jalur dari jalur satu kejalur lain nya untuk membantu team membunuh lawan / atau menekan pertahanan lawan di jalur lain, dimana jalur hero roaming ? tergantung pada hero itu sendiri. biasa nya yang mempunyai damage yang besar akan berada di mid lane (jalur tengah). agar item hero cepat jadi dan gampang farming..
siapa saja hero yang enak dibawa  roaming?
1.assasin: fanny ,hayabusa ,natalia dan saber
2.fhigter: chou,lapu-lapu,ruby,jawhead dan bane
3tank:akai jhonson dan hilda
4mage:gusion,harley,kagura,karina dan cyclops
5support:angela,estes dan diggie
itu adalah contoh hero yang enak buat roaming. sebetulnya semua hero itu harus roaming agar terhindar dari kroyokan masa ya hahaha

4 hero early dan late game: hero early game atau hero paling berguna di awalan game saat item belum jadi
hero late game ,hero yang berguna di akhir game dan item sudah jadi semua, hero late game sangat kurang membantu saat early game.
fanny dan harley adalah hero early geme jadi jika dibawa late game item musuh juga jadi, fanny dan harley akan kesulitan membantu.
hero late game yang di takuti adalah alucard,natali.jika diawalan kalian unggul dan lawan bisa nahan late game pakai natali dan alucard. kemungkinan akan epic comback akan terjadi..
jadi intinya jika team memakai hero early game sebaiknya permainan di selesai ka secepat mungkin.
jika team memakai hero lategame hindari war di awal game sebaik mungkin.

5 lawan yang harus di gank: jika kalian ingin ngegank musuh(keroyok lawan) pertama incar yang hero paling perpengaruh di lategeme.apa tujuan ngegank? tujuannya agar item hero late geme lawan tidak jadi jadi.
yang kalian incar selanjutnya adalah hero lawan yang udah kaya (banyak uang dan item hampir jadi)
nah setelah itu kalian bisa ngepush atau incar hero yang lain

                                                               
Share on Google Plus

About lastgame

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :

0 komentar:

Posting Komentar